Selasa, 12 Oktober 2010

ALAY MESENGGER . (Nadya , Irfan , Arine , Fadil , Idham , Gua , Adit , Fira , Yolla , Bintang ).

Kemaren pada bulan puasa . udah mau lebaran sihh.. Temen sd calling ngajak kumpul sambil buka puasa bareng . Wahhh asyikk bangettttt pikiran gua. Yang ikut banyak banget. sampe akhirnya pada pulang-pulang.an. Tinggal Nadya , Irfan , Arine , Fadil , Idham , Gua , Adit , Fira , Yolla , Bintang . Dan memutuskan untuk ngumpul-ngumpul di KFC . soalnya belum puas .
Eh ke dufan yuk!." Kata arine

Anak-anak serentak bilang ayuk...

Keesokan harinya pada ke dufan

Didufan ....

Gua sama fadil nge-bbm .am tapi dengan kata-kata alay. eh anak-anak malah ngikut . Katanya sih seru -_-" . Ga tau dah.

Ya udah pulang nya gua bikin deh perkumpulan ALAY MESENGGER . wowwww Sekarang kita makin tambah deket satu lain.

Sayang nya kemren gua ga ngikut waktu ke ANCOL , GABISA KETEMU DEHH..

LOVED ALAY MESENGGER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar