Kamis, 07 Oktober 2010

Sukses Karena Bangun Pagi

Mungkin beberapa agan2 ada yang sulit bangun dan beraktivitas di pagi hari,padahal bangun di pagi hari menjanjikan kesuksesan masa depan lho!

Cerdas
Sejarah membuktikan bahwa dunia ini dipenuhi dengan orang-orang besar yang menurut biografinya,selalu bangun di pagi hari (bahkan pada saat subuh) untuk mulai beraktivitas.
Misalnya saja,Winston Churchill,mantan perdana menteri Inggris,yang bangun di saat subuh untuk menulis,membaca,dan berpikir.
Spoiler for Winston Churchill:

Penelitian terhadap kemampuan orang-orang besar itu menunjukan bahwa mereka bersifat kreatif,berkemampuan,cerdas,dan mempunyai rasa humor yang tinggi.Selain itu mereka mempunyai kepribadian terbuka yang menyenangkan.
Bangun siang dan bangun pagi diibaratkan bagai sisi kanan dan sisi kiri otak manusia. Bila otak kanan lebih banyak berfungsi untuk aktivitas kreatif,maka otak kiri berfungsi untuk melakukan kegiatan yang bersifat memikirkan hal-hal yang membutuhkan pendalaman analisa penelitian terbaru yang dilakukan oleh Christoph Randler,professor biologi di University of Education di kota Heidelberg,Jerman,menunjukan bahwa orang-orang yang bangun di pagi hari mempunyai kemungkinan besar untuk meraih kesuksesan di masa depan karena mreka mempunyai inisiatif yang lebih besar dibandingkan orang yang bangun di siang hari.
Professor Randler meneliti 367 mahasiswa universitas.Dan kebanyakan mahasiswa yang menunjukkan hasil memuaskan dalam penelitian itu adalah orang yang terbiasa bangun di pagi hari.Penelitian lain yang dilakukan juga menunjukkan bahwa murid-murid yang terbiasa bangun di pagi hari meraih nilai yang baik di sekolah,dan diterima di sekolah lanjutan yang lebih baik.
Karena itukelak merke juga akan mungkin meraih pekerjan yang baik.
Selain itu,orang yang bangun di pagi hari dinilai mempunyai kemampuan besar untuk memprediksi datangnya maslah sehingga mampu mengambil langkah untuk mengatasinya.
Nah,jadi gak ada alesan lagi bangun siang-siang kan gan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar